Looking for:
Membuat pintasan desktop untuk program atau file Office.3 Cara untuk Menambahkan Efek Animasi di Microsoft PowerPoint.
Salin dan tempel menggunakan Office Clipboard Office - Pengunjung Ke :
Pada windows Microsoft Power Point yang muncul, terdapat beberapa tampilan sebagai berikut : Office Button Digunakan untuk menampilkan semua perintah yang berhubungan dengan pengolahan dokumen, seperti menambah lembar kerja, menyimpan dokumen, membuka, mencetak dan lain-lain. Quick Access toolbar Digunakan untuk menampilkan perintah secara cepat atau merupakan penampilan ikon cara cepat seperti shortcut.
Cara menggunakannya dengan mengklik ikonnya. Dalam versi dasar terdapat tiga ikon yaitu save, undo, dan redo. Tab Menu Merupakan bagian yang berbentuk tabulasi berisi sederetan menu-menu sederhana yang berhubungan dengan perintah untuk mengolah persentase. Ribbon Menu ini dirancang mudah dalam menemukan fitur dan perintah dengan kategori yang tidak menyulitkan serta kumpulan grup yang saling berkaitan satu sama lain.
Hemat waktu dan cukup memudahkan dalam membuat presentasi. Vertical Scroll Bar Digunakan untuk menggulung layar ke atas atau ke bawah Slide Area Tempat yang digunakan untuk menuliskan bahan presentasi yang akan di buat. Status Bar Statusbar akan menampilkan berbagai informasi yang dirasakan perlu ketika Anda sedang bekerja dengan jendela kerja PowerPoint Anda dapat mengatur konfigurasi Status Bar ini agar sesuai dengan kebutuhan, dengan cara mengklik tombol kanan mouse pada area Status bar yang ada di bawah jendela kerja PowerPoint Dengan langkah ini, kotak dialog pemilihan isi Status Bar akan ditampilkan.
Sekian dulu yaaa penjelasan materi bagian bagian microsoft power point Artikel berikutnya www. Terimakasih atas kunjungannya.
Ditunggu kunjungannya lagi Dan biarlah orang laen yg menilaiq Follow Us! Be Our Fan. Pengunjung Ke :. Popular Tips. Hallo teman-teman. Kali ini Pelukis Syair akan membagikan tips atau cara menjalankan program aplikasi presentasi "Microsoft PowerPoint Bagian-bagian Microsoft Office PowerPoint Pada windows Microsoft Power Point yang muncul, terdapat beberapa tampilan sebagai berikut : Office Button Digunakan untuk men Dalam Microsoft Power Point , terdapat 4 cara untuk membuat file presentasi baru pada Power Point yaitu; presentasi baru yang koso Tutorial Membuat File Database Sekolah Kali ini PelukisSyair akan menjelaskan bagaimana membuat database sekolah sederhana.
Database sekolah sederhana ini nantinya akan digunakan Access Kali Ini Si Pelukis Syair akan menjelaskan cara membuat database baru. Microsoft Access Microsoft Access atau Microsoft Office Access adalah sebuah program aplikasi basis data komputer relasional yan Aneh rasanya klo kita bisa membuka aplikasi Power Point , tetapi tidak bisa menutup aplikasi tersebut. Ada perbedaan antara menutup apli Pada windows Microsoft Power Point yang muncul, terdapat beberapa tampilan sebagai berikut :.
Digunakan untuk menampilkan semua perintah yang berhubungan dengan pengolahan dokumen, seperti menambah lembar kerja, menyimpan dokumen, membuka, mencetak dan lain-lain. Digunakan untuk menampilkan perintah secara cepat atau merupakan penampilan ikon cara cepat seperti shortcut. Merupakan bagian yang berbentuk tabulasi berisi sederetan menu-menu sederhana yang berhubungan dengan perintah untuk mengolah persentase.
Menu ini dirancang mudah dalam menemukan fitur dan perintah dengan kategori yang tidak menyulitkan serta kumpulan grup yang saling berkaitan satu sama lain. Digunakan untuk menggulung layar ke atas atau ke bawah Slide Area. Tempat yang digunakan untuk menuliskan bahan presentasi yang akan di buat.
Status Bar. Statusbar akan menampilkan berbagai informasi yang dirasakan perlu ketika Anda sedang bekerja dengan jendela kerja PowerPoint Posted in: PowerPoint. Newer Post Older Post Home. Baca Donk!! Membuat Tampilan Dokumen yang Profesional dan Mode Langkah-langkah Cara Mengisi Artikel di Blogger pa Belajar Masak.
Microsoft Excel.
No comments:
Post a Comment